ADA Band Sumbang Lagu Untuk Soundtrack Film "Erau Kota Raja"

Minggu, 4 Januari 2015

Lagu ADA Band yang bertajuk "Izinkan" diangkat menjadi soundtrack film "Erau Kota Raja" yang akan mulai tayang pada 8 Januari mendatang.

Lagu "Izinkan" sendiri bukan lagu baru karena sudah masuk di album "Empati" yang dirilis tahun 2011 silam. Khusus untuk soundtrack film ini, ADA Band mengaransemen ulang lagu "Izinkan" dengan menambahkan instrumen dan melodi khas Dayak yang menjadi latar cerita film.

Selain menyumbang lagu, vokalis ADA Band, Donnie Sibarani, juga terlibat sebagai pemain dalam film yang juga dibintangi oleh Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo dan Ray Sahetapi tersebut.

Tentang Film Erau Kota Raja

Film ini menceritakan tentang seorang jurnalis bernama Kirana (Nadine Chandrawinata) yang ditugaskan untuk meliput Pesta Adat Erau di Tenggarong. Saat melakukan peliputan di Tenggarong, Kirana berkenalan dengan seorang pemuda lokal bernama Reza (Denny Sumargo). Secara tidak langsung Kirana mulai jatuh cinta kepada Reza, namun sayang percintaan mereka ditentang oleh berbagai pihak, termasuk dari Ibu Reza (Jajang C. Noer). Hal ini mengakibatkan sang ibu melakukan segala cara untuk mengusir Kirana dari desanya.

comments powered by Disqus