Pasca Ditinggal Bassis, Morfem Umumkan Formasi Baru

Rabu, 7 Januari 2015

Morfem BandMorfem mengumumkan formasi anyar mereka pasca ditinggalkan oleh bassisnya, Yanu Fuadi. Adalah Yusak Anugerah, eks bassis Sextoy yang akan menjadi bassis baru Morfem.

Dalam laman facebooknya Morfem mengungkapkan bahwa kini Yanu Fuadi tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai karyawan di sebuah perusahaan. Karena kesibukannya yang cukup menyita waktu, akhirnya Yanu Fuadi memutuskan mengundurkan diri dari Morfem. Saat ini Yanu Fuadi masih aktif bermain musik pada sebuah band yang dapat di jalaninya di sela-sela waktu kerjanya.

Yusak Anugerah sendiri selain menjadi bassis Sextoy juga merupakan cameraman di Barde Film, rumah produksi yang jadi partner Morfem dalam penggarapan video klip terakhir mereka, “Rayakan Pemenang”. 

Awalnya Yusak menjadi stand in menggantikan Yanu di video klip dalam beberapa scene. Ketika ada tawaran manggung mendadak, Morfem menghubungi Yusak dan dia menyanggupi. Dengan hanya persiapan semalam, Yusak mampu memainkan lagu Morfem dengan nyaris sempurna. Dan faktor komunikasi yang "nyambung" jugalah yang menjadi pertimbangan Morfem untuk mengajak Yusak menjadi personel tetap.

Dengan bergabungnya Yusak, maka formasi Morfem di tahun 2015 ini menjadi Jimi (vokal), Pandu Fuzztoni (gitar), Freddie A Warnerrin (drum) dan Yusak Anugerah (bass). Kini Morfem kembali melanjutkan proses rekaman album ketiga yang tertunda karena rilisnya mini album "Sneakerfuzz". (pr/bug/foto:https://www.facebook.com/pages/MORFEM)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini