Tanpa Fariz RM, Konser "Fariz RM & Dian PP In Collaboration With .." Jalan Terus

Rabu, 7 Januari 2015

Tertangkapnya musisi Fariz RM karena kasus narkoba tidak akan mempengaruhi rangkaian promo album "Fariz RM & Dian PP In Collaboration With" yang telah dirilis akhir tahun lalu.  

Agenda promo tersebut mencakup konser "Fariz RM & Dian PP In Collaboration With .." yang rencananya akan digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, 28 Januari mendatang. Hal ini dinyatakan oleh Seno M. Harjo, produser album sekaligus penggagas konser tersebut. 

"Konser album ini akan tetap kita jalankan di HardRock Café pada 28 Januari nanti, termasuk albumnya tetap akan dijalankan seperti biasa," jelas Seno kepada wartawan di Jakarta, Rabu (7/1).

Menurut Seno, peran Fariz RM dalam konser tersebut tidak terlalu besar sehingga konser akan tetap bisa berjalan. "Di Album ini, Fariz hanya menyumbangkan ciptaan karya lagunya saja dan Fariz hanya featuring vocal menyanyi seperempat lagu di lagu Sakura dan Barcelona. Fariz juga tidak diprogramkan ikut dalam rangkaian promosi penting yang bersifat fisikal. Seperti melakukan visit store  maupun acara Meet and Great hingga penampilan di televisi," jelas Seno. 

"Peran Dian Pramana Poetra justru lebih besar. Dia duet dengan Glenn Fredly, feat vocalist Sammy Simorangkir, serta jadi arranger untuk lagu Fatin, Demi Cintaku," pungkas Seno. 

Seperti kita ketahui bersama, "Fariz RM & Dian PP In Collaboration With" menyuguhkan tembang-tembang karya dua musisi legendaris tersebut yang dinyanyikan kembali oleh musisi-musisi muda. Fatin Shidqia, Maliq & D'Essentials, Glenn Fredly dan Sammy Simorangkir adalah beberapa diantaranya.

Setelah Hardrock Cafe, rencananya konser "Fariz RM & Dian PP In Collaboration With" akan menyambangi lima kota di Indonesia, yaitu Makassar, Surabaya, Jogya, Bandung dan Medan. Sebagai puncaknya, pada bulan Mei mendatang akan digelar konser pamungkas di Jakarta. (bbs/bug)

comments powered by Disqus