The Coffee Rilis Singel "Tak Pernah Menyesal"

Rabu, 7 Januari 2015

The Coffee BandBand The Coffee meluncurkan singel terbarunya, "Tak Pernah Menyesal", di awal tahun 2015 ini. Seperti singel-singel sebelumnya, di lagu ini mereka masih mengandalkan genre pop. 

Kedatangan personel tambahan untuk posisi keyboard, serta mempertahankan komposisi Cha-Cha (Vocal), Ridho (Bass), Agam (Acoustic Guitar), Bayu (Guitar), Wanda (Drum) dan Anggi (Keyboard), The Coffee menyebut musik mereka kini lebih dewasa dan matang.

Single "Tak Pernah Menyesal" sendiri menceritakan tentang seseorang yang berpisah dengan kekasihnya, namun enggan terpuruk dan mensyukuri semua yang telah dilalui. Single ini sendiri diciptakan dan diaransemen oleh gitaris The Coffee, Bayu.

The Coffee adalah sebuah band Indie yang terbentuk 8 Juli 2006. Mereka merilis singel perdana, "Rahasia Hati", pada awal tahun 2011. Selanjutnya mereka merilis singel religi "Kembali Di Jalan-Mu" pada bulan Ramadhan 2011. Dan pada Januari 2012 mereka akhirnya merilis album perdana bertajuk "Kita Untuk Sesama" yang berisi 8 lagu.(pr/bug/pic:bandthecoffee.com)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini