Aron Ashab Hadirkan Singel Kedua, "Lambaikan Tangan Ke Kamera"

Senin, 12 Januari 2015

Aron AshabSukses dengan singel "Sesuka Hati (SKAHA)", Aron Ashab kembali merilis singel keduanya yang diberi tajuk "Lambaikan Tangan Ke Kamera".

Lagu yang diciptakan oleh Aron sendiri ini menceritakan tentang seseorang yang lelah akan sebuah situasi dimana situasi tersebut sudah tidak bisa dikompromikan lagi. Dan pada akhirnya orang tersebut memutuskan untuk menyudahinya saja.

Aron Ashab adalah penyanyi pendatang baru di blantika musik tanah air, Cowok keturunan Arab-Belanda ini memulai karirnya di dunia entertainment dengan membuat video parodi lewat Instagram. Aron juga sempat membintangi beberapa film layar lebar, salah satunya film “Slank Nggak ada Matinya”. 

Meski telah dikenal sebagai seorang aktor, namun Aron lebih memilih untuk fokus di panggung musik. "Sebenarnya saya lebih fokus nyanyi. Film itu memakan waktu banget. Makanya saya cari yang benar-benar worth it," ucap Aaron dalam siaran persnya.

"Dari umur lima tahun, aku sudah mulai nyanyi. Passionnya memang di nyanyi. Jauh lebih enak nyanyi kalau sudah sukses. Awalnya memang susah, untuk fee juga lebih besar penyanyi kan," pungkasnya.

Kini Aron berharap singel terbarunya bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia. Seperti apa lagu "Lambaikan Tangan Ke Kamera" dari Aron Ashab? Simak dalam sematan video di bawah ini ya. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini