Power Metal Jadi Band Pembuka Konser DragonForce

Selasa, 13 Januari 2015

Band Rock ternama Indonesia, Power Metal, didaulat membuka perhelatan konser DRAGONFORCE  yang akan digelar 14 Februari di Gelora Pancasila - Sport Hall. Jl. Indragiri, Surabaya.

Power metal yang didirikan  awal  tahun 80-an rencananya  akan membawakan sejumlah hitsnya seperti : Angkara, Satu Jiwa, Pengakuan dan Bayangan Dirimu, Malapetaka dan Cita Yang Tersita.

Melalui akun twiternya,  produser musik rock kenamaan, Log Zhelebour,  mengatakan jika Indonesia menjadi bagian dari promosi album "Maximum Overload" yang dibalut dalam tema konser "Maximum Overload world Tour". Dua kota menjadi target kedatangan band rock ini, yakni di Jakarta  Jumat, 13 Februari dan Surabaya, Sabtu, 14 Februari 2015.


Seperti diketahui Power Metal  merupakan band  Heavy metal yang   pertama kali dibentuk dengan nama Power Band dengan formasi awal Totty M. (vokal), Ipunk (gitar), Pras Hadi (bass), Raymond (keyboard), dan Mugix (drum). Namun formasi tersebut berubah dengan digantikannya posisi vokal oleh Pungky Deaz dan bass oleh Hendix Sanada dan selain itu nama bandnya pun berubah menjadi Power Metal.

Sedikitnya 10 album sudah meluncur dari band asal Jakarta ini; Power One (1991), Power Mission (1992), Power Demons (1993), Serigala (1995), Pesta Dansa (1996), Peace, Love & War (1998), Topeng-Topeng Murka (2002), Kebesaranmu (2005),  dan Power Metal IX (2010)

Sementara DragonForce adalah Band   Metal yang berasal dari London, Inggris. Band ini didirikan oleh duo gitaris mereka, Herman Li & Sam Totman pada tahun 1999 dengan nama awalnya dulu DragonHeart. DragonForce menyungsung Lirik lagu mereka yang berbasis Fantasy, dengan tambahan Suara Elektronik/Retro mereka yang Khas dan juga Solo Guitar yang panjang di Setiap Lagunya.  Formasi DragonForce saat ini adalah  Herman Li - Gitar, Sam Totman - Gitar, Vadim Pruzhanov  - Keyboards, Keytar, Frederic Leclercq - Bass, Marc Hudson - Lead Vocals,   dan  Gee Anzalone - Drummer.

Untuk informasi harga tiket adalah sebagai berikut:  

  •     Pre Sale  
  •     Tribune : Rp. 50.000,-
  •     Festival : Rp. 75.000,-
  •     On The Spot
  •     Tribune : Rp. 75.000,-
  •     Festival : Rp. 100.000,-

TICKET BOX
LOG Music Gallery
Ruko Villa Bukit Mas Rp 06, Surabaya.
Telp : 031 5664966

[bbs/lyz/foto:istimewa]
 

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini