Moohadesta Rilis Single "Demam Syahrini"

Rabu, 21 Januari 2015

Setelah sukses di 2013 dengan Single Syahrini (Cetar Membahana Badai), penyanyi Moohadesta kembali hadir dengan sekuel lagu tersebut. Judul "demam syahrini" dipilih karena dinilai lucu, unik dan easy listening.

Keunikannya tergambar jelas dari lirik lagunya yang merupakan kumpulan dari judul-judul lagu hits Presiden Republik Morena tersebut. Mulai dari “Tatapan Cinta” yang merupakan Single pertama si teteh dan pernah menjadi OST Film Coklat Strawbery  hingga lagu duet terakhir bersama Marully Tampubolan “Cinta Sendirian.

Selain judul lagu Hitsnya @Princessyahrini, Moohadesta juga menyelipkan beberapa jargon Andalan dari penyanyi yang terkenal kata-kata Alhamdulillah sesuatu itu, di antaranya : ciaobella,usir cantik,sesuatu yah,cetar membahana dan masih banyak lagi.

Untuk arransement,kali ini Moohadesta mencoba berevolusi dengan music yang lebih fresh dan modern di 2015. Pop R&B dengan sedikit sentuhan ala Eropa classic sengaja dipilih untuk memberikan kesan dan suasana baru di Single Demam Syahrini ini. Arransement music dihandle sepenuhnya oleh musisi muda berbakat Wiwied Widie dari Compas Music Studio dan backing Vocal di isi oleh Penyanyi  Niti Pamungkas.

Lagu Demam Syahrini masi bercerita antar fans dan Idola yang memang benar2 dirasakan oleh Pencipta sekaligus penyanyi Moohadesta.Lagu ini juga sebagai ajang pembuktiaan kembali Moohadesta sebagi musisi yang tidak terikat oleh oleh genre pop atau pun dangdut.Intinya Moohadesta akan terus berkreasi dan bereksistensi di Blantika Musik Indonesia dengan semua genre musik. [pr/ril/c2]

 

comments powered by Disqus