Java Jazz Festival Targetkan 130.000 Penonton!

Kamis, 22 Januari 2015

The 11th Java Jazz Festival akan diselenggarakan pada tanggal 6,7,8 Maret 2015 di JiExpo Kemayoran, Jakarta. Acara yang mengusung tema "Exploring Indonesia" ini akan menghadirkan rangkaian acara pre-event yang dimulai Sabtu ini di Kota Kasablanka.

Java Jazz Festival (JJF) tahun ini akan menghadirkan 17 panggung dengan 60 penampilan setiap harinya. Diantara musisi yang akan tampil nanti ada Christina Perri dan Jessie J yang turut meramaikan pesta para pecinta Jazz ini.

"Kami targetkan 130.000 penonton untuk tiga hari acara," tutur Dewi Gontha, disela-sela jumpa pers Java Jazz Festival, Rabu (21/1) di Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta.

Walaupun ada beberapa nama non-jazz, Eqi Puradiredja, koordinator tim program JJF, mengatakan bahwa musisi jazz tetap mendominasi. "Musisi non-jazz hanya ada sekitar 25-30% sedangkan sisanya musisi jazz,"

Menurutnya,  seluruh artis yang telah dikonfirmasi akan tampil di Java Jazz Maret nanti baru sebanyak 65%. Untuk artis asing masih ada sekitar 5 group lagi yang sedang menunggu finalisasi. [ika indah fitria/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini