Essa Rilis "Jalan Hidup", Lagu Untuk Mereka Yang Punya Impian Besar

Jumat, 23 Januari 2015

Penting ketika kita mengingat masa lalu. Tetapi tak sepenting kita mengingat masa depan. Penting ketika kita mengingat siapa kita dahulu tetapi, tak sepenting mengingat akan sepeti apa kita ke depan.

Jangan berfikir dimana kita dahulu dan sekarang, tetapi berfikirlah dimana kita akan tiba. Jangan berfikir siapa kita dahulu dan sekarang, tetapi akan menjadi dan sebesar apa kita ke depan.

Essa feat Berry Saint LocoItulah pesan yang ingin disampaikan oleh Essa, penyanyi pendatang baru yang juga seorang mantan musisi jalanan dalam lagunya "Jalan Hidup". 

Lagu ini diperuntukkan untuk mereka yang mempunyai impian besar dan ingin meraihnya. Melalui lagu ini Essa ingin memotivasi dan menginspirasi rrang banyak, karena seorang Essa pun berasal dari orang yang secara ekonomi kurang beruntung. Dalam segala keterbatasan dan rintangan lambat laun Essa mampu meraih dan mewujudkan impiannya.

Dalam penggarapan singel ini, Essa dibantu oleh tiga personel Saint Loco, yaitu Iwan "Saint Loco" yang menjadi produser sekaligus mengisi suara gitar dan Gilbert "Saint Loco" yang mengisi suara bass. Sedangkan Berry "Saint Loco" menyumbang vokal rap.

Essa yang kini menjadi ketua yayasan anak yatim dan anak anak jalanan berharap lagunya bisa mendatangkan manfaat untuk pecinta musik, dan juga turut mengkampanyekan perubahan mental dan spirit untuk anak anak muda di Indonesia. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini