Setia Band Kolaborasi Dengan Penyanyi Tuna Netra Bersuara Emas Di Lagu "Pengorbanan"

Jumat, 23 Januari 2015

Setia Band PengorbananSetia Band merilis singel kedua dari album "Menggapai Istana Bintang". Dalam lagu bertajuk "Pengorbanan" ini mereka berkolaborasi dengan Nenden, seorang penyanyi tuna netra berbakat yang memiliki suara emas dan cukup dikenal sebagai penyanyi Jazz di kota Bandung. 

Cinta adalah suatu hal yang dialami hampir semua manusia di dunia. Cinta datang tak mengenal waktu dan kondisi, kadang membawa bahagia, kadang membawa derita. Siapapun mungkin pandai menghadapi cinta tapi jarang yang memahami cinta. Sejatinya, cinta menumbuhkan keyakinan, harapan dan pengorbanan. 

Perasaan itulah yang dituangkan Charly Van Houten di lagu "Pengorbanan". Charly sendiri menggambarkan pengorbanan sebagai suatu bentuk dari cinta sejati, apabila kita mencintai seseorang maka kita rela melakukan apapun untuk orang yang kita cintai tersebut. 

Charly sebagai pencipta lagu, mengemas lagu ini dengan aransemen musik pop ballad yang menyentuh hati dan tetap mempertahankan sentuhan khas melayu didalamnya. (pr/bug)

comments powered by Disqus