Rintis Karir Di Indonesia, Nadira Gandeng Al Ghazali

Sabtu, 24 Januari 2015

Nadira Al GhazaliPenyanyi asal Malaysia, Nadira, mulai menapaki karir bermusiknya di Indonesia dengan meluncurkan singel bertajuk "Cinta Datang Dan Pergi".

Di singel ini Nadira menggandeng pasangan ayah-anak kondang, yaitu Ahmad Dhani dan Al-Ghozali. Ahmad Dhani adalah pencipta lagunya, sedangkan Al-Ghozali menjadi teman duetnya.

"Cinta Datang Dan Pergi" merupakan ungkapan dan rasa cinta yang ditafsirkan lewat lagu oleh Ahmad Dhani. Suara khas Nadira dipadu dengan vokal dari Al-Ghozali membuat lagu ini indah didengar, khususnya untuk para pasangan yang sedang dilanda cinta.

Singel ini seolah menjadi pembuka jalan bagi Nadira untuk berkarir sebagai penyanyi di Indonesia. Tekadnya tidak perlu dipertanyakan lagi, karena selain menggandeng Ahmad Dhani yang menciptakan dua lagu untuknya, dia juga bekerja sama dengan musisi-musisi papan atas lain dalam penggarapan albumnya.

Ada Glenn Fredly yang akan berkolaborasi dengannya di sebuah lagu bernuansa RnB. Kemudian ada pula nama penyanyi senior Vina Panduwinata yang akan menjadi pelatih vokal khusus bagi Nadira. Vina juga menjadi vocal director yang akan mengarahkan vokal Nadira selama proses rekaman berlangsung.

Dengan semua usaha dan kerja kerasnya itu, Nadira berharap kehadirannya bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini