Rintis Karir Solo, Rafael "SMA*SH" Rilis Singel "Tiada Kata Berpisah"

Kamis, 29 Januari 2015

Rafael Tan

Rafael Tan atau biasa dikenal dengan Rafael SMA*SH menandai awal karir solonya dengan merilis singel "Tiada Kata Berpisah". 

Lagu ciptaan Bebi Romeo ini awalnya dipopulerkan oleh Rio Febrian di tahun 2001 dan masuk dalam debut album solo Rio Febrian. Khusus untuk Rafael lagu ini diaransemen kembali ke dalam versi akustik oleh Stephan Santoso.

“Sebuah kebanggaan bisa membawakan lagu yang populer ini. Pas banget buat yang ingin bernostlagia kembali. Atau yang baru mengenalnya, lagu ini menjadi alternatif hiburan yang menyegarkan karena komposisinya yang membawa ambience santai dan rileks,” jelas Rafael.

Tawaran untuk membawakan kembali lagu "Tiada Kata Berpisah" ini diterimanya dari Sony Music di penghujung tahun 2014. Rencananya lagu ini akan masuk dalam Y2Koustic, sebuah album kompilasi yang mengangkat kembali hit-hit di tahun 2000-an yang diaransemen ulang dengan konsep akustik.

Album tersebut dijadwalkan rilis pada bulan Maret 2015. Namun buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mendengarkan singel perdana Rafael ini, langsung saja kunjungi tautan-tautan di bawah ini untuk mengunduhnya :

  • iTunes   : http://itunes.com/rafaeltan
  • Deezer : http://bit.ly/1CfN0LN
  • Guvera : http://bit.ly/1zWBDYc
  • MixRadio : http://bit.ly/15RTmDw
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini