The Melodrama Segera Rilis Mini Album "Starts To Love"

Kamis, 29 Januari 2015

The Melodrama akan meluncurkan sebuah mini album bertajuk "Starts To Love" pada pertengahan Februari 2015 mendatang. Mini album ini akan memuat 5 lagu dengan lagu "Egosentris" menjadi singel andalannya.

Materi mini album band asal kota Tasikmalaya ini cukup variatif. Lagu-lagu tentang cinta, sosial, dan kemanusiaan dibalut dengan kesederhanaan musik dari gitar akustik, bass, drum yang ringan, serta beberapa instrument pemanis yaitu saxophone dan synthesizer. Menariknya, The Melodrama juga menyisipkan instrumen tradisional asal Jawa Barat seperti Karinding, Celempung, dan Gong Tiup di salah satu lagunya.

Berikut ini daftar lagu yang akan ada di mini album "Starts To Love" yang dikutip cinmi.com dari pers rilisnya :

  1. EGOSENTRIS
    Lagu ini mencoba mengangkat tema sisi emosional dalam hubungan asmara, yang mana “ke-aku-an” atau egoisme selalu menjadi biang kerok perselisihan dalam hubungan tersebut.
  2. SENANDUNG LAWAS
    Sebuah lagu persembahan bagi musisi-musisi terdahulu yang menjadi inspirator The Melodrama dalam bermusik, yang juga membangkitkan kenangan bersama orang ter spesial ketika melantunkan lagu tersebut.
  3. L A R A
    Mengisahkan tentang keterpurukan seseorang yang gagal dalam membina sebuah hubungan, karena sang kekasih tidak benar-benar pengertian dan orang tersebut tidak memiliki kesempatan untuk menjelaskan… Nasi Sudah Menjadi Bubur….
  4. STARTS TO LOVE
    Sebuah lagu berbahasa Inggris,  yang menceritakan pentingnya memiliki cinta antar sesama manusia, dan indahnya perdamaian serta persaudaraan… Mulai lah dari sekarang dengan cinta….
  5. TASIK KULINER
    Sebuah single bonus track yang mencoba mengajak semua orang untuk menikmati kekayaan kuliner di Tasikmalaya, dengan nuansa tradisional, yang didalamnya diperindah oleh alat musik tradisional, seperti Karinding, Celempung, dan Gong Tiup, yang dimainkan oleh teman-teman kami dari Karinding Sadulur.
comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini