"Wanita Terbahagia", Singel Terbaru Bunga Citra Lestari

Jumat, 30 Januari 2015

Bunga Citra Lestari telah merilis singel "Wanita Terbahagia" di negeri jiran, Malaysia, dan rencananya bulan Februari nanti baru diluncurkan di Indonesia.

"Januari lalu di Malaysia, nanti Februari baru di Indonesia. Kenapa? Soalnya kalau di Indonesia, kan lagu lama aku masih bertahan dan didengar, sayang kalau dilempar lagu baru jadi hilang. Kalau di Malaysia kan nggak. Jadi mending dimulai di Malaysia dulu," jelas Bunga Citra Lestari tentang alasan kenapa singelnya lebih dulu dirilis di Malaysia.

Di singel barunya penyanyi yang biasa dipanggil BCL itu menyelipkan unsur etnis, yaitu dengan alat musik suling. "Ada unsur etnik dengan alat musik suling. Sekilas ada terdengar dangdut, tapi bukan dangdut, aku sebutnya etnik. Dikolaborasikan dengan suara aku yang pop banget dan lurus, nggak ada cengkok," imbuhnya.

Tak hanya itu, BCL juga akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam video klip lagu "Wanita Terbahagia". Selain menjadikan suami dan anaknya, Ashraf Sinclair dan Noah menjadi model, BCL juga merekam materi untuk video klip tersebut selama berlibur bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Sutradara video klipnya juga bukan orang "asing", melainkan adik iparnya sendiri, Adam Sinclair.

Seperti apa singel anyar pelantun lagu "Pernah Muda" ini? Kita nantikan saja ... (bbs/bug)

comments powered by Disqus