Boomerang Siap Menangkan Ajang Hard Rock Rising 2015

Kamis, 5 Februari 2015

Boomerang menjadi salah satu band rock Indonesia yang akan bersaing di ajang Hard Rock Rising 2015. Sebanyak 151 band tanah air terdaftar sebagai peserta.

Berdasarkan info www.hardrockrising.com, tahun ini akan dipilih 12 band untuk bertarung secara live di Hard Rock Café Jakarta. Agar lolos babak kualifikasi, mereka harus mendapatkan vote terbanyak.

Pemenang band favorit akan menjadi wakil dari Indonesia untuk tampil di panggung utama Hard Rock Rising Barcelona, yang bakal dipenuhi sebanyak 60 ribu penonton.

“Kami memberikan apresiasi atas pelaksanaan ajang tersebut. Semoga Boomerang bisa terpilih dan kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Boomers serta para pecinta musik yang telah memberikan vote untuk Boomerang,” ujar Andi Babas, sang vokalis yang menggantikan Roy Jeconiah.

Hingga berita ini diturunkan, band yang terbentuk di Surabaya pada 8 Mei 1994 ini menempati posisi 3 besar dari 151 band. “Boomerang akan memberikan yang terbaik demi mengembalikan kejayaan musik rock tanah air,” tegas Andi.

Para voters juga bisa mengunduh secara gratis lagu "Ekologi" yang didapuk dari album terbaru Boomerang "Harmonis Tidak Seragam". Batas waktu untuk memberikan vote di www.hardrockrising.com hingga tanggal 16 Februari 2015.

comments powered by Disqus