Konser Opick Di Gorontalo Raup 450 Juta Rupiah!

Senin, 9 Februari 2015

Opick GorontaloSebuah konser yang menghadirkan Opick sebagai bintang tamunya sukses digelar di Aldista Convention Centre, Gorontalo, Sabtu, (7/2/2015). Konser amal untuk kemerdekaan Palestina dan pembebasan Masjid Al-Aqso di Palestina itu sukses menggalang dana lebih dari 450 juta rupiah.

Dana tersebut didapatkan dari hasil lelang barang, sumbangan, dan infaq dari warga Gorontalo yang hadir dalam konser amal itu. Sang bintang tamu, Opick, juga turut melepas dua cincin kesayangannya untuk dilelang, dimana salah satunya berhasil terjual dengan harga 27 juta rupiah.

Sumbangan para donatur ini nantinya akan disampaikan kepada rakyat Palestina yang membutuhkan, baik diserahkan langsung atau pun yang berada di pengungsian. Dan melihat kondisi Gaza yang saat ini masih diblokade, sebagian dana akan dititipkan ke beberapa NGO yang memang memiliki akses untuk masuk Gaza.

Konser di Gorontalo ini diprakarsai oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP). Total sudah 51 kota baik dalam maupun luar negeri yang telah disambangi oleh Opick dan KNRP sejak tahun 2012 hingga 2015 ini. (bbs/bug)

comments powered by Disqus