Indra Lesmana & Gugun Blues Shelter Bakal Tampil Di Singapore Jazz Festival

Selasa, 10 Februari 2015

Singapore Jazz FestivalDua musisi Indonesia, Indra Lesmana dan Gugun Blues Shelter akan unjuk gigi di Singapore Jazz Festival yang akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 8 Maret 2015 di Marina Bay Sands, Singapura.

Indra Lesmana akan tampil di Main Stage pada tanggal 7 Maret, sedangkan Gugun Blues Shelter juga akan tampil tanggal 7 Maret di panggung yang berbeda, yaitu Singha Stage.

"Gugun Blues Shelter @singaporejazz Saturday, March 7th, 2015 at 5PM Singha Stage," kicau Gugun Blues Shelter lewat akun twitternya @GBluesShelter.

Selain dua musisi tanah air tersebut, Singapore Jazz Festival juga akan dimeriahkan oleh artis-artis mancanegara. Sebagian line up artis yang tampil nanti hampir sama dengan line up di Java Jazz Festival yang akan digelar tanggal 6-8 Maret 2015 di Jakarta. 

Musisi-musisi tersebut antara lain adalah Jessie J, Incognito, Chaka Khan, Bobby McFerrin, Chris Botti, Richard Bona, Ramsey Lewis dan Naturally 7.

TENTANG SINGAPORE JAZZ FESTIVAL

Singapore Jazz Festival (Sing Jazz) edisi perdana ini diselenggarakan dan didanai oleh Orbis Festival Productions Pte Ltd, dengan dukungan dari dua partner kelas dunia dari industri rekreasi dan hiburan, yaitu Marina Bay Sands dan Java Jazz.

Tahun ini Singapore Jazz akan menghadirkan nama-nama besar di jagad musik jazz, dan juga bakat-bakat baru dari beberapa negara, termasuk Singapura sendiri. Selain itu akan tampil pula musisi-musisi non-jazz seperti Jessie J. 

Deretan artis yang akan tampil tersebut diharapkan bisa menarik perhatian pencinta musik dari semua genre dan dari semua generasi. Dan satu hal yang pasti, dengan line up musisi yang beragam dan Marina Bay Sands yang menakjubkan diharapkan SING JAZZ bisa menjadi tambahan penting untuk kalender budaya Singapura.

Untuk informasi lebih lengkap tentang event ini silahkan kunjungi situs resminya di http://www.sing-jazz.com. (bug)

comments powered by Disqus