Sebelum "Jajah" Jepang, Protocol Afro Gelar Kontes Desain Cover!

Jumat, 27 Februari 2015

Protocol AfroProtocol Afro diam-diam tengah menyiapkan diri untuk "menjajah" pasar Jepang. Band asal Jakarta tersebut rencananya akan merilis album perdananya, "The Youth" di negeri matahari terbit pada bulan April mendatang di bawah label MOORWORKS | FINE ART FINE PEOPLE.

Namun sebelumnya, Protocol Afro bekerja sama dengan fellowear mengadakan lomba desain cover untuk rilisan mereka yang khusus dijual di Jepang. Selain desainnya dijadikan cover album, pemenang juga akan mendapatkan hadiah total senilai 4 juta rupiah!

Tertarik untuk berpartisipasi ? Kunjungi situs fellowear.com untuk mendapatkan informasi lengkapnya. Kontes desain cover ini masih akan berlangsung hingga tanggal 10 Maret nanti.

THE YOUTH

Album "The Youth" dirilis Protocol Afro pada bulan November 2014. Lewat musik pop alternatif yang anthemic dan catchy serta beat yang mengajak untuk bergoyang dan merasakan euphoria bersama, album ini memberikan sebuah pengalaman yang electrifying kepada para pendengarnya.

Nama album ini sendiri mewakili tema keseluruhan dari album ini, di mana lirik-liriknya banyak bercerita mengenai kaum muda atau masa muda. “The Youth” juga merupakan lagu pertama yang ditulis oleh Protocol Afro dengan formasi terkini dengan Dito (vokal), Giano (gitar), Pandji (gitar), Mayo (bass), Ferdi (synthesizer), dan Kristian (drums).

Selain dirilis dalam bentuk fisik berupa CD, album “The Youth” juga tersedia dalam bentuk digital melalui iTunes, Deezer, Spotify, dan media digital lainnya. Sebelumnya album debut Protocol Afro ini juga sudah pernah dirilis secara eksklusif dalam jumlah sangat terbatas di ASEAN Pride Music Festival di Hanoi, Vietnam, di awal tahun 2014, di mana festival tersebut sekaligus menjadi penampilan perdana Protocol Afro untuk album “The Youth” di luar Indonesia. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini