Afgan Ungkap Rasa Bahagia Kala Temukan Cinta Sejati Di Singel "Knock Me Out"

Senin, 2 Maret 2015

Afgan Knock Me OutCinta sejati bisa saja datang pada saat yang tidak pernah kita duga. Kala cinta itu datang maka semuanya akan terasa tepat dan benar. Dan tidak ada kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan itu selain kata "bahagia".
 
Rasa bahagia saat menemukan cinta sejati itulah yang diungkapkan Afgan di single terbarunya yang berjudul "Knock Me Out". Lagu ini untuk pertama kalinya dinyanyikan Afgan di Konser Tunggal “Dari Hati” yang diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Centre pada tanggal 14 Februari, dan telah diputar serentak di 300 radio se-Indonesia pada tanggal 16 Februari 2015

Menurut Afgan, lagu ini bercerita tentang penantian yang sudah berakhir karena bertemu dengan seseorang yang sangat spesial di hati. “Ibaratnya seperti menemukan seseorang yang benar-benar membuat saya terpana, merasa cocok dan berjanji tidak akan melepaskannya“, ucap Afgan dalam siaran persnya.
 
Lagu yang memiliki lirik campuran berbahasa Indonesia-Inggris ini diciptakan dan diaransemen oleh Taufik Batisah, seorang penyanyi dan pencipta lagu yang sudah populer di Malaysia dan Singapore. Taufik adalah pemenang Singapore Idol di tahun 2004.
 
Afgan menambahkan bahwa proses pembuatan lagu ini cukup simple, “Pertama kali dengar lagu ini saya langsung tertarik karena selain sound-nya fresh dan fun, buat saya ini lagu cinta yang mewakili anak muda dan pas dikeluarkan di momen karier saya sekarang”. Afgan yang turut menulis lirik lagu ini dalam bahasa Indonesia bercerita, “Awalnya lagu ini dibuat Taufik Batisah, full berbahasa Inggris. Saat dia ke Jakarta dan workshop bareng saya. Dia dengerin lagu ini buat jadi single terbaru saya, lalu saya rubah di beberapa bagian ke bahasa Indonesia”.
 
"Knock Me Out" rencananya akan jadi materi untuk album terbaru Afgan nanti. Namun untuk saat ini lagu tersebut sudah bisa diunduh di toko musik digital iTunes melalui tautan ini. (pr/bug)

comments powered by Disqus