Priscilla Thania Rilis "Pergi Saja", Singel Untuk Kamu Yang Patah Hati

Selasa, 3 Maret 2015

ThaniaKeberadaan situs seperti youtube dan soundcloud sudah banyak membantu menemukan bakat-bakat baru, khususnya di dunia musik. Trio GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika) dan Isyana Sarasvati adalah beberapa contoh penyanyi yang namanya melejit berkat jejaring sosial tersebut.

Yang terbaru ada nama Priscilla Thania. Gadis cantik bersuara khas ini ditemukan oleh Alva Primero management melalui situs soundcloud. Alva Primero yang melihat potensi besar dalam diri Thania memberi peluang kepadanya untuk memasuki industri musik Indonesia. 

Sebuah singel pop balada bertajuk "Pergi Saja" telah disiapkan untuk Thania. Lagu bertema patah hati tersebut dibalut dengan iringan piano, gitar akustik, serta saxophone, sebuah paduan yang pas untuk mengiringi karakter vokal dari Thania.

Lagunya sendiri bercerita tentang isi hati seorang wanita yang memendam kekecewaan mendalam kepada sang pasangan karena sikapnya yang mendua. Buat kamu yang tengah dirudung duka akibat ditinggal kekasih, "Pergi Saja" dari Priscilla Thania ini mungkin cocok untuk mengisi playlist kamu. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini