Puspita Usung Nuansa Retro Pop Di Singel Perdana

Selasa, 3 Maret 2015

PuspitaPenyanyi pendatang baru, Puspita, mencoba tampil beda dalam singel debutnya yang bertajuk "No Me and You". Jika biasanya seorang solois wanita pendatang baru bermain "aman" dengan membawakan lagu pop, melayu atau dangdut, Puspita justru hadir dengan lagu retro pop dengan balutan sound vintage.

"No Me and You" menceritakan tentang seseorang yang baru putus dari kekasihnya, merasa berat dengan keadaannya dan pada suatu titik tersadar bahwa dirinya harus bangun dari rasa sedihnya dan harus bangkit karena "life must go on". 

Penyanyi bernama lengkap Indah Nada Puspita tersebut sebelumnya lebih dikenal sebagai seorang style / beauty blogger asal Indonesia yang sekarang sedang tinggal di Jerman. Nama Puspita sudah terkenal di dunia maya seperti di Blog, Instagram dan juga Soundcloud. 

Pada Blog dan akun Instagram-nya, @indahnadapuspita, dapat dilihat berbagai postingan foto yang membuktikan keanggunan dan keelokannya dalam memadu madan busana dan style / cara pengaplikasian scarf yang menarik. Suara indahnya pun dapat didengar pada akun Soundcloud-nya di https://soundcloud.com/indah-nada-puspita. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini