Karya Terbaik James F. Sundah & Oddie Agam Akan Hadir Di Album "The Great Composer"

Rabu, 4 Maret 2015

The Great ComposerSetelah sukses mengumpulkan karya dua musisi legendaris, Fariz RM & Dian Pramana Poetra dalam album "Fariz RM & Dian PP In Collaboration With", produser Seno M. Hardjo bekerja sama dengan Music Factory akan kembali menghadirkan album kolaborasi dari pencipta lagu legendaris lainnya.

Kali ini giliran karya-karya terbaik dari James F. Sundah dan Oddie Agam yang akan disatukan dalam sebuah album bertajuk "The Great Composer". Dan seperti album "Fariz RM & Dian PP In Collaboration With", lagu-lagu tersebut akan diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh musisi-musisi muda. Dua nama yang sudah disebut akan terlibat di album ini adalah RAN dan Raisa. 

Total ada 12 lagu yang akan menghiasi album ini. 6 lagu karya James Sundah yang akan didaur ulang adalah “Lilin-Lilin Kecil”, “September Ceria”, “Ironi”, “Astaga”, “Yang Terbaik”, dan “Kisah Cinta Kita”. Sementara lagu-lagu milik Oddie Agam adalah “Antara Anyer dan Jakarta”, “Arti Kehidupan”, “Memori”, “Wow”, “Begitulah Cinta”, dan “Aku Cinta Kamu”.

Penasaran dengan album "The Great Composer"? Nantikan peluncurannya pada bulan Agustus mendatang. Nantinya album ini akan dijual di gerai-gerai KFC dan juga di toko musik digital. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini