In Beetween Days: Ajang Musik, Kuliner dan Permainan

Kamis, 5 Maret 2015

Triple D Entertainment dan Asia Live Entertainment menggelar festival yang memadukan kesenian, kuliner, dan permainan dalam satu tempat, In Beetween Days (iBD).

iBD digelar dalam saat hari mulai petang hingga tengah malam di Lapangan D Senayan, Jakarta, Sabtu (11/4) mendatang.

Beragam aktivitas dan pertunjukkan bertajuk "Saturday in the Park" digelar untuk memanjakan Sabtu sore bersama keluarga dan sahabat. Di panggung seni, beberapa nama yang dipastikan akan hadir diantaranya Maliq & D'essentials, Kahitna, Java Jive, Sheila Majid, Color Me Badd, All For One, DJ Jockie Saputra, dan Laid This Night.

Sementara di area permainan, pengunjung akan menemukan beragam atraksi sepertibull riding, velcro wall, bungee running, street cobra, dunk tank, basketball challenge, potty toss, bungee trampoline dan lainnya. Setelah puas menyaksikan musisi dan mencoba beragam permainan, pengunjung juga akan dimanjakan dengan kuliner yang akan memuaskan lidah dan perut.

"iBD Fest didesain sebagai alternatif tujuan wisata bagi penduduk Jakarta dalam menikmati libur akhir pekan menikmati makanan yang harus dicoba, dan menghabiskan waktu santai berharga mereka dengan orang-orang yang mereka cintai," kata Director dari Triple D Entertainment, Dewi Susanti.

Lebih lanjut CEO Asia Live Entertainment, Donny Heru, menambahkan iBD akan digelar sebagai festival tahunan. Tema-tema menarik lainnya akan dirumuskan guna memanjakan pengunjungnya.

Tiket In Between Days Festival akan mulai dijual pada tanggal 3 Maret dengan harga Rp 660,000. Dan akan tersedia di Rajakarcis. [bbs/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini