Gelar Tur di AS, NOAH Siapkan Lagu Berbahasa Inggris

Senin, 16 Maret 2015

Band Noah yang digawangi Ariel (vokalis), Uki (gitaris), Lukman (gitaris), dan David (keyboard) akan manggung di Amerika Serikat pada tur yang dimulai akhir Maret 2015.

Band asal Bandung itu akan menyambangi empat tempat, yaitu Los Angeles (27 Maret), San Fransisco (29 Maret), Washington DC (5 April) dan New York (6 April).

"Kami akan tampil 1,5 sampai dua jam di tiap tempat, jumlah lagu sekitar 15-17 lagu," kata Ariel dalam jumpa media di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin.

Noah US Tour 2015 juga bertujuan mempromosikan album terbaru "Second Chance" yang yang dikerjakan bersama produser peraih 5 Grammy Awards Steve Lillywhite.

"Semoga konsernya dapat menghibur orang-orang di sana," imbuh Ariel.

Noah akan bertolak dari Jakarta pada 24 Maret 2015. Aktivitas mereka di Amerika Serikat, di panggung dan di balik layar, juga akan diabadikan dalam film pendek berdurasi 30-40 menit. Video tersebut rencananya akan ditampilkan untuk penggemar Noah di Tanah Air dalam roadshow yang akan dilaksanakan di 10-20 kota Indonesia.

Saat konser nanti,  Noah sudah  menyiapkan empat lagu bahasa Inggris untuk tur Amerika Serikat yang berlangsung di Los Angeles (27 Maret), San Fransisco (29 Maret), Washington DC (5 April) dan New York (6 April).

"Kami siapkan lagu-lagu bahasa Inggris yang akan dimainkan di panggung seperti itu," kata Ariel. [ant/c2/foto:istimewa]

 

comments powered by Disqus