Singel Ketiga Duo Arka Jadi Soundtrack Film "Move On"

Senin, 16 Maret 2015

Singel ketiga Duo Arka yang berjudul "Cinta Luar Biasa" menjadi soundtrack film "MOVE ON" yang akan tayang di bioskop pada bulan April mendatang. Singel ini berkisah tentang perjalanan hidup seseorang yang bisa meraih sukses meski pada awalnya mengalami banyak cobaan yang berat. 

Peluncuran singel "Cinta Luar Biasa" ini menyusul sukses singel sebelumnya, yaitu "Hey Girl" dan "Pilihan Yang Salah". Rencananya tiga lagu ini akan menjadi materi untuk album perdana mereka nanti. Album digital tersebut kabarnya akan berisi 8 lagu dan akan dirilis di toko musik digital seperti iTunes.

Film "MOVE ON" sendiri menceritakan kisah Sam Brodie, seorang aktor yang pernah menjadi peserta reality show BIG BROTHER Inggris pada 2006. Sam Brodie dulunya sempat menjadi seorang waria hingga saat ini yang telah memiliki istri dan seorang anak. Selain Sam Brodie yang akan berperan sebagai dirinya sendiri, film ini juga didukung oleh artis-artis populer lain seperti Roy Marten, Richa Iskak, Mario Lawalata, Alexa Key, Donna Harun, Hanna Hasyim, Teuku Firmansyah, dan Cindy Fatikasari. 

Dari sisi soundtrack, selain Duo Arka masih ada musisi-musisi lain yang terlibat. Mereka adalah Badai Krispatih, Ade Govinda, Rayen Pono, Rijabbas, Bemby Noor, dan Nice Friday. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini