Kampoeng Jazz Ke-7 Bakal Lebih "Berwarna"

Kamis, 26 Maret 2015

Kampoeng Jazz 2015Festival Jazz tahunan, Kampoeng Jazz, akan kembali digelar tahun ini. Ajang yang telah memasuki tahun ke-7 tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 2 Mei 2015 di Kampus Universitas Padjajaran Dipati Ukur, Bandung. 

Dengan mengambil tema "Colorful Jazztival", Kampoeng Jazz siap menghadirkan musisi dan band yang lebih "berwarna". Mereka yang akan tampil di antaranya adalah Kahitna, Mocca, Syaharani & Queenfireworks, Adhitia Sofyan, Beben Jazz, Endah N Rhesa dan BlotyMama

Tiket sudah bisa didapatkan di situs kampoengjazz.com dengan harga Rp. 160 ribu. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini silahkan kunjungi situs tersebut atau bisa juga dengan follow akun twitter @KampoengJazz.

TENTANG KAMPOENG JAZZ

Kampoeng Jazz pertama kali digelar pada tahun 2008 oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran. Kampoeng Jazz didirikan karena kepedulian terhadap prestasi di bidang seni, khususnya musik di Universitas Padjadjaran. Selain itu, tidak ada acara seni untuk mempelopori pengembangan kampus selain mata pelajaran akademis.

Dengan Bandung menjadi pusat jazz di Indonesia, Kampoeng Jazz pun lahir. Kampoeng Jazz adalah sebuah tantangan sekaligus jalan lebar bagi Universitas Padjadjaran, terutama fakultas hukum, untuk menjadi ruang pengembangan musik jazz.

Kampoeng Jazz terus tumbuh setiap tahun. Acara ini awalnya diadakan di gedung Graha Sanusi Universitas Padjadjaran, namun karena antusiasme yang tinggi dari penonton, mulai tahun 2009 Kampoeng Jazz harus menggunakan seluruh area kampus Universitas Padjajaran yang berlokasi di Jalan Dipati Ukur 35, Bandung. 

Dari tahun ke tahun Kampoeng Jazz mampu membawa banyak sekali bintang tamu baik dari Indonesia maupun mancanegara. Mereka adalah Tompi, Gilang Ramadhan Trio, Gugun Blues Shelter, MyMp dari Filipina, Tahiti 80 dari Perancis, Sabrina dari Filipina, Dira Sugandi, ESQI: EF, Yovie Widianto Fusion, Sondre Lerche, Tetsuo Sakurai dari Jepang, Trio Lestari, Chaseiro, Andien, dan band-band lainnya.

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini