Cinta Bogor, Vina Panduwinata Gelar Konser "Back to Bogor"

Selasa, 31 Maret 2015

Penyanyi pop wanita legendaris, Vina Panduwinata, akan menggelar konser  bertajuk "Back to Bogor" di Puri Begawan Kota Bogor pada Sabtu (4/4/2015).

Bogor, menurut  Vina Panduwinata, adalah  kota yang telah memberikan arti penting bagi karirnya.

Konser Back to Bogor digelar dengan harapan akan menjadi sebuah pengingat bagi siapa pun warga Bogor yang sukses untuk kembali ke Bogor dan berbuat sesuatu untuk Bogor.

Banyak warga Bogor yang telah memiliki nama di level nasional baik sebagai penyanyi maupun profesi lain. Konser ini ingin mengingatkan mereka untuk kembali ke Bogor dan berbuat sesuatu untuk kota Bogor, ujar Vina dalam rilis  yang dilansir hari ini, Selasa (31/3/2015).

Wali Kota Bogor Bima Arya menyambut baik rencana konser tersebut. Menurut Bima, ada kesamaan semangat antara konser Vina Panduwinata dan kampanye yang baru diluncurkan Pemkot Bogor beberapa waktu lalu, yaitu Bogoh Ka Bogor (Cinta Bogor).

Kesamaan semangat ini yang perlu didukung sehingga kampanye untuk mencintai dan berbuat sesuatu untuk Bogor ini akan menjadi energi bagi kota Bogor. Sekaligus Pemkot ingin memberikan dukungan terhadap kreasi positif warga kota Bogor, ujar Bima.

Seperti diketahui, Bogor merupakan kota yang telah banyak melahirkan talenta besar di industri musik Indonesia.

Di antara talenta besar itu terdapat nama Vina Panduwinata yang telah melahirkan puluhan single hits seperti Citra Biru, September Ceria, Kumpul Bocah, Di Dadaku Ada Kamu, Dia, Surat Cinta, atau Aku Makin Cinta.

Dalam kancah musik Indonesia,  Vina sudah banyak menyabet penghargaan, diantaranya   BASF Award Best Selling Album 1985-1986, BASF Award Best Recording Singer 1986-1987, atau Lifetime Achievement AMI Award.

Aktivtas Vina, selain menyanyi, kini dia  didaulat menjadi juri di beberapa ajang pencarian bakat di Indonesia seperti Indonesias Got Talent dan Mama Mia.  [PR/c2/foto:istimewa]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini