"Reggae Disco", Singel Pembuka Album Kedua Gangstarasta

Selasa, 31 Maret 2015

Gangstarasta Setelah merilis 2 singelnya, "Kebebasan (2013)" dan "Seharusnya (2014)", di tahun 2015 ini Gangstarasta kembali dengan singel terbarunya yang bertajuk "Reggae Disco".

Lagu ini diangkat menjadi singel pertama dari album kedua mereka yang diberi tajuk "Better Way". "Reggae Disco" dipilih karena dianggap mampu membuat mereka yang sedih menjadi riang dan mereka yang terbeban berat bisa terlepaskan dengan berdansa bersama Gangstarasta lewat lagu ini.

Di era yang marak dengan EDM (electronic Dance Music) ini Gangstarasta ingin membuat pilihan juga bagi mereka yang suka musik tersebut dengan memasukkan hentakan dance namun dengan alunan reggae. Label dan band sama sama menyadari bahwa EDM telah menguasai pasar, namun mereka tidak ingin latah dengan merubah aliran menjadi seperti itu. 
Gangstarasta ingin membuktikan bahwa reggae adalah musik yang bisa dipadukan dengan genre musik lainnya, sehingga bisa merangkul berbagai genre musik lainnya untuk bersatu, berjalin damai dalam hentakan lagu.

Dengan perjuangan keras selama 1 tahun melalui workshop yang keras oleh Benjamin Renhat sebagai produser dan juga pemilik label dari OFFBEAT MUSIC, Gangstarasta yakin lagu Reggae Disco dengan beat yang menghentak dan unik mampu mencuri perhatian penikmat musik Indonesia.

Band beranggotakan Emilio (vokal), Boim (drum), Cuwox (keyboard), Aditya (perkusi), Indra (gitar), Naim (bass), dan Chris (gitar) ini berharap single Reggae Disco ini menjadi pembuka yang apik untuk album BETTER WAY yang akan di release di penghujung tahun 2015 nanti. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini