Berkat Singel "Kudoakan Kau Bahagia", Siji Band Digaet Label Malaysia

Kamis, 2 April 2015

Siji BandSiji Band hadir ke industri musik Indonesia melalui singel perdananya yang bertajuk "Kudoakan Kau Bahagia". Lagu ini diciptakan oleh produser mereka, Denis Chairis.

"Kudoakan Kau Bahagia" mengisahkan tentang keikhlasan hati seseorang untuk merelakan kekasihnya bahagia bersama orang lain karena sudah dijodohkan oleh orang tuanya.

Berkat lagu bergenre Pop Melayu ini, Siji Band berhasil mendapatkan kontrak dari 2 label rekaman, yaitu CBM Entertainment (Indonesia) dan LIFE Records (Malaysia).

Siji Band yang berasal dari kota Tulungagung, Jawa Timur, itu beranggotakan 3 orang personil, yaitu Wahyu (vokal/gitar), Yanu (keyboard), dan Tommy (drum). Mereka mengawali karirnya dengan mengikuti beberapa festival musik yang diadakan di Jawa Timur, dimana mereka mampu menyabet beberapa penghargaan.

Penghargaan-penghargaan tersebut menjadikan Siji Band makin semangat untuk melebarkan sayap di industri musik tanah air. Seiring berjalannya waktu Siji Band pun dipertemukan dengan Denis Chairis yang kini menjadi produser mereka.

Dengan tangan dingin Denis Chairis serta dukungan dari label CBM Entertainment dan LIFE Records, Siji Band berharap singel perdana mereka dan singel-singel selanjutnya bisa diterima penikmat musik di Indonesia dan juga Malaysia. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini