"Moments" Jadi Ajang Pembuktian Maudy Ayunda

Jumat, 3 April 2015

Maudy Ayunda - MomentsMaudy Ayunda mengukuhkan eksistensinya di jagad musik tanah air dengan merilis album keduanya, "Moments", pada hari Rabu (1/4) di KFC Tugu Tani, Jakarta. 

"Moments" seolah menjadi momentum bagi Maudy untuk membuktikan dirinya sebagai penyanyi solo yang layak diperhitungkan. Walaupun sebagian waktu penggarapannya dilakukannya lewat workshop jarak jauh – karena Maudy tengah menjalani studi di Oxford University, Inggris sejak 2013 lalu – namun ia berhasil merampungkannya dengan pencapaian akhir yang layak diacungi jempol.

Maudy mampu menginterpretasikan karya-karya apik dari beberapa pencipta lagu, penulis lirik dan komposer terbaik negeri ini seperti Tohpati, Badai Kerispatih, Dewi “Dee” Lestari, Ari Renaldi, Iwa K, Yudis Dwikorana, Irv Nat hingga Bembi Noor di album ini. Juga kolaborasinya dengan penulis lagu dan aranjer muda seperti Nadya Fatira, Andre Dinuth, Nino RAN dan Andhika Triyadi. Maudy tidak hanya mampu melebur dengan tingkat kematangan penjiwaan yang tanpa canggung, namun juga terasa mengalir lentur karena Maudy benar-benar menjadi dirinya sendiri di album ini.

Beberapa lagu yang ada di album "Moments" sebenarnya sudah familiar di pendengaran penikmat musik Tanah Air. "Perahu Kertas" misalnya, sebelumnya sudah menghiasi soundtrack film berjudul sama. Juga “Tahu Diri“ yang menjadi lagu tema film “Perahu Kertas 2“. Lalu ada pula “By My Side”, lagu yang sudah dirilis sejak Januari 2014 silam yang menghadirkan duet Maudy dengan David Choi. "Cinta Datang Terlambat" juga dicomot dari soundtrack film “Refrain” (2013) serta "Bayangkan Rasakan" yang sudah wara-wiri di radio sejak September 2014. 

Album "Moments" ini bisa didapatkan di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia. Mengenai kerja sama dengan Maudy Ayunda ini, Harun Nurasyid selaku Managing Director Music Factory Indonesia mengungkapkan "Maudy Ayunda merupakan salah satu musisi muda berbakat dengan kualitas sangat orisinil, setelah perilisan album MOMENT ini Maudy Ayunda juga akan melakukan berbagai aktivitas promosi seperti kunjungan store dan meet and greet dimana Maudy Ayunda akan turun langsung menemui para penggemar dan menghibur para pengunjung di store KFC." 

General Manager Marketing PT. Fast Food Indonesia, Tbk. (KFC), Marcella Dewi, menambahkan "Kerja sama Maudy Ayunda dengan KFC melalui peluncuran album MOMENT ini adalah untuk menjembatani keinginan para fans Maudy Ayunda yang sudah lama menantikan kehadiran album ini. Dengan banyaknya Store KFC di berbagai kota besar, tentu akan memudahkan para penggemar untuk mendapatkan original CD dari Maudy Ayunda ini."

Selain di KFC, album Moments juga bisa diunduh di iTunes melalui tautan ini. (pr/bug)

comments powered by Disqus