Indonesian Jazz Festival Akan Digelar Lagi!

Rabu, 8 April 2015

Indonesian Jazz FetivalFestival musik jazz Indonesian Jazz Festival (IJF) akan kembali digelar tahun ini. Rencananya festival yang kali ini mengambil tema Back To Jazz itu akan diadakan pada tanggal 29 dan 30 Agustus mendatang.

Penyelenggara festival, Alba Production, masih belum mengungkapkan line up musisi yang akan tampil di IJF 2015. Namun mereka telah membuka sebuah program audisi yang memberikan kesempatan bagi musisi-musisi pendatang baru untuk menunjukkan bakat dan apresiasi terhadap musik jazz Indonesia. 

Caranya adalah dengan mengirimkan CD Demo beserta profil band & proposal sebelum tanggal 30 Mei 2015 ke Alba Production, Jl. Dharmawangsa X No 86, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Demo juga bisa dikirimkan melalui email ke indojazzfestival@gmail.com.

Untuk informasi lebih lanjut tentang audisi atau tentang IJF 2015, silahkan kunjungi situs indojazzfest.com, atau follow akun twitter dan instagram @indojazzfest.

Indonesian Jazz Festival yang pertama digelar pada tahun 2013 lalu. Dalam kesempatan tersebut tampil musisi-musisi jazz terbaik tanah air seperti Margie Segers, Mus Mujiono, Benny Mustafa, Harry Toledo, Radhini, Ireng Maulana, Idang Rasjidi, Andien, Tompi, Soulvibe, Indro Hardjodikoro, Monita, Gugun Blues Shelter, ESQI:EF Syaharani & Queenfireworks, Barry Likumahuwa Projects, The Groove, Soulvibe dan Maliq and D'Essentials. (bug)

comments powered by Disqus