Anima Makin Eksis Dengan Singel Ketiga, "Ini Setiaku"

Jumat, 24 April 2015

AnimaSetelah "Janji Sampai Mati" dan "Ajari Aku", Anima terus membuktikan eksistensinya lewat singel ketiganya yang berjudul "Ini Setiaku". 

Dibanding dua lagu sebelumnya, "Ini Setiaku" punya dua nilai lebih. Pertama, lagu ini lebih menonjolkan instrumen kombo yang tereksplorasi. Dan yang kedua, lirik lagu ini diambil dari kisah cinta nyata bak negeri dongeng. 

Bisa bilang lirik yang ada didalam lagu ini persembahan bagi seorang perempuan yang telah setia menunggu cinta sejatinya. Bayangkan, tanpa diketahui cinta itu terpendam sekian lama, dan kemudian diungkapkannya dengan waktu dan rasa yang tepat. Buat gue ini bak dongeng aja. Kok ada yah orang menunggu cinta setianya padahal tidak saling kenal. Dan gue mengalaminya, hingga akhirnya lagu ini pun tercipta,” tutur sang bassis, Eldy. 

Band yang kini beranggotakan Isa (vokal), Eldy (bas), Ophe (gitar), Gerry (keyboard) dan Iir (drum) tersebut berharap fans mereka akan semakin mencintai Anima lewat lagu-lagu barunya, bukan hanya lewat singel "Bintang" yang dulu pernah meledak.

Lagu Bintang buat gue sebagai bagian dari sejarah perjalanan Anima. Gue berharap, dengan adanya lagu ini, mereka makin mencintai Anima dengan segala kekiniannya. Bukan hanya sejarahnya,” pungkas Eldy.

Singel "Ini Setiaku" sudah tersedia di toko musik digital iTunes. Klik tautan ini untuk mengunduh lagunya! (pr-sevenmusic/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini