Rilis Singel "Berandai Andai", Unda Undi Tampil Lebih Fresh!

Jumat, 24 April 2015

Unda UndiUnda Undi melepas singel terbarunya yang bertajuk "Berandai Andai". Singel tersebut adalah lagu mellow pertama dari band asal kota Malang itu.

Lagu ini sebernernya lagu request fans kita yang menginginkan Unda Undi punya lagu melow. Itu sebabnya kita mencoba menghadirkannya sebagai single pertama yang akan masuk di album ketiga kita nanti. Kita pernah punya lagu melow, namun Beradai Andai bisa dibilang single melow pertama yang dipilih pertama,” jelas salah satu personel Unda Undi, Harsya.

Menurut Harsya, lagu ini menceritakan tentang seorang cowok yang tak punya pacar tapi berandai-andai sudah menikah. 

Ketika semua orang udah menikah, hanya dia (seorang cowok) yang belum menikah. Jadi pas ngumpul, seakan-akan dia udah menikah. Padahal sampe sekarang masih jomblo kayaknya,” imbuhnya. Usut punya usut, ternyata cerita ini dilatarbelakangi oleh salah seorang personil Unda Undi yang memang belum menikah.   

Secara musikal, band yang digawangi Harsya, Helmi, Kiki, dan Wira itu mengalami perubahan yang signifikan. Usia band yang semakin matang, umur personil yang kian bertambah, serta pola pikir yang makin dewasa, membuat tampilan mereka berbeda. Kalau dulu gaya-gaya psychedelic serta hippies dibawa kepanggung, kini mulai menampilkan visual yang kompak dan casual. Dan sekarang mereka juga ditemani oleh 2 backing vokal saat manggung.

“Intinya kita mau kemunculan kita sekarang lebih fresh sih. Kalo dulu single aja yang dirilis, sekarang kita barengi dengan video klipnya. Kalo dulu imagenya berempat, sekarang berena. Jadi ada tambahan Stephani dan Dimastika (backing vokal) yang kita juga tonjolkan. Dan kita mencoba tetap enerjik dan lucu ketika dipanggung. Kita berharap, kehadiran Unda Undi sekarang membuat kita semakin eksis lagi. Kalo makin terkenal, kita anggap bonus aja. Syukur-syukur banyak yang suka sama lagunya,” tutup Harsya. 

"Berandai-Andai" akan jadi salah satu materi dari album ketiga Unda Undi. Seperti apa lagunya? Yuk tonton video musiknya dalam sematan di bawah ini, atau langsung saja unduh lagunya di iTunes melalui tautan ini! (pr/sevenmusic/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini