"Skandal", Lagu Bertema Cinta Yang Pertama Dari Daft!

Minggu, 26 April 2015

Daft BandDaft menghadirkan singel terbarunya yang diberi judul "Skandal". Lagu yang terinspirasi dari band-band mancanegara seperti Stereophonics, Oasis dan Kings Of Leon ini merupakan lagu bertema cinta pertama dari band asal Jakarta tersebut.

"Skandal" mengungkap cerita dimana perselingkuhan yang akhirnya terungkap memang menyakitkan. Imbasnya bisa buruk jika disikapi dengan dramatis, namun bisa juga berakhir baik jika kita memilih untuk tetap tegar dan terus menjalani hidup. 

“Lagu ini bisa dibilang lagu yang ngebahas soal cinta untuk pertama kalinya dari Daft. Karena dua lagu sebelumnya, kita mengangkat cerita yang beda. Kali ini, kita coba mengungkap bahwa perselingkuhan memang sebuah cerita yang menyakitkan. Disini, seorang cewek lebih memilih cinta yang lain meski udah punya tambatan hati. Tapi ya sudahlah. Kita sudah tau dan dewasa, kita sikapi secara dewasa. Tinggalkan yang buruk, kita ambil yang baiknya,” papar Fadly, sang drummer. 

Menariknya band beranggotakan TB Shandy (vokal), Dudi Andrian (gitar), Surya Gemilang (gitar), Muhammad Annas (bass) dan Fadly Sams (drum) ini sama sekali tidak menggunakan kata skandal dalam lirik lagunya. Skandal bisa dibilang sebuah resume dari cerita yang dirangkai oleh Daft, dan kemudian mereka racik menjadi sebuah komposisi yang asik. 

“Cerita yang menarik, pinginnya memang punya harmoni yang asik. Lagu ini punya riff-riff gitar yang catchy menurut gue. Sehingga gue menilai, lagu ini punya konsep yang pas dengan karakter Daft," lanjut Fadly. 

"Skandal" adalah singel ketiga Daft setelah "Tak Ada Rasa Takut" dan "Hey!! (Kejarlah Mimpimu). Selanjutnya mereka berharap bisa segera mengumpulkan materi tambahan untuk album debutnya.

Singel anyar Daft ini sudah bisa diunduh di iTunes melalui tautan ini. Yuk, dukung musisi tanah air dengan membeli musik yang legal, bukan bajakan! (pr/bug)

comments powered by Disqus