Peduli Anak Indonesia, D'Masiv Lelang Lagu "Jangan Menyerah"

Kamis, 30 April 2015

Sebagai bentuk kepedulian akan nasib anak-anak Indonesia yang kurang mampu, D'Masiv berpartisipasi dalam sebuah acara sosial bertema "Malam Peduli Anak Indonesia".

Acara yang digelar di Piazza, Gandaria City pada Kamis (23/4/15) itu diprakarsai oleh Yayasan Tri Kusuma Bangsa bekerja sama dengan HIPMI Jaya. Tujuannya adalah untuk mengumpulkan dana yang akan disumbangkan untuk pendidikan anak-anak jalanan melalui lelang lukisan, lelang lagu, serta fashion show dari para perancang busana ternama.

D'Masiv sendiri sangat senang bisa terlibat di acara amal ini, bahkan mereka selalu ingin jadi penyumbang pertama jika ada acara seperti ini.

"Seperti yang lalu-lalu kita selalu ingin jadi yang pertama kalau ada acara seperti ini, karena dari lagu-lagu yang kita buat beberapa memang kita ciptakan untuk kasih semangat orang-orang, termasuk anak-anak," tutur vokalis D'Masiv, Rian.

Dalam kesempatan tersebut, D'Masiv melelang lagunya, "Jangan Menyerah" dengan harga 9 juta rupiah. 

"Hari ini kita seneng banget karena saat lelang lagu banyak orang yang mau menyumbangkan rejekinya untuk anak Indonesia lewat lagu. Tadi Jangan Menyerah dilelang, alhamdulillah ada orang yang mau menyumbang," lanjut Rian. 

Selain D'Masiv, dalam acara tersebut hadir juga Ari Lasso, Vina Panduwinata, dan Bebi Romeo. Bebi Romeo jadi pengumpul dana terbesar setelah dua lagunya, yaitu "Bunga Terakhir" dan "Mencintaimu" terjual seharga 20 juta rupiah. (bbs/bug)

comments powered by Disqus