Burgerkill Siap Tampil dalam Musik Wacken Open Air 2015

Selasa, 5 Mei 2015

 Setelah meraih penghargaan dari Metal Hammer kategori Metal as F*ck, Golden Golds 2013, Burgerkill kembali memberi gebrakan baru.

Band cadas asal Bandung itu dijadwalkan tampil dalam festival musik Wacken Open Air 2015.

Kabar ini sekaligus mengukuhkan bahwa Burgerkill adalah band metal pertama dari Indonesia yang mampu menembus festival musik cadas paling bergengsi itu. Burgerkill akan tampil di panggung Headbanger Stage pada 31 Juli.

"Burgerkill sekali lagi membuktikan bahwa tidak ada batasan dalam metal dan mampu mengukuhkan diri mereka sendiri sebagai band yang diakui secara internasional. Bertahun-tahun Burgerkill berdiri (menghadapi) ujian dan membuktikan pada dunia, mereka adalah kekuatan yang pantas diperhitungkan!" puji situs resmi Wacken On Air dalam mendeskripsikan Burgerkill.

Pada lawatan ke Eropa, Burgerkill juga akan tampil di festival Bloodstock Open Air yang digelar di Inggris, 6-9 Agustus 2015.

Selain Burgerkill, band cadas asal Bandung lainnya Jasad juga akan tampil di Eropa. Jasad dijadwalkan tampil pada ajang festival musik Obscene Extreme di Ceko dan Bloodstock Open Air di Inggris.

Invasi dua band Bandung ke Eropa itu mereka tandai dengan nama Bandung Blasting. [metrotv/c2]

comments powered by Disqus