Akhirnya Raffi Ahmad Rilis Album Penuh Perdana

Selasa, 5 Mei 2015

Raffi Ahmad meluncurkan album bertajuk "Kamulah Takdirku" pada hari Senin (4/5) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ini adalah album penuh pertama dari Raffi sebagai solois setelah sebelumnya lebih banyak melepas singel.

Suami dari Nagita Slavina itu mengungkapkan bahwa album "Kamulah Takdirku" merangkum perjalanan cintanya bersama sang istri. "Ini ungkapan ekspresi dari aku. Isinya perjalanan aku sama Gigi. Seneng deh, dari yang sendiri akhirnya berdua," ujar Raffi saat jumpa pers. 

Album Raffi ini berisi 12 lagu dimana sebagian diantaranya sudah dirilis terlebih dahulu sebagai singel, seperti "Kamulah Takdirku" yang dibawakan secara duet dengan Nagita Slavina, "Terbaik Bagimu", "Bukan Rama Shinta", serta "Air Dan Api".

Sebagian lagi adalah lagu-lagu lama yang didaur ulang oleh Raffi, seperti "Jika" (Ari Lasso dan Melly Goeslow), "Menikahimu" (Kahitna), dan "Masih (Sahabatmu, Kekasihmu)" (Ada Band). 

Album "Kamulah Takdirku" sudah bisa dibeli di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia, atau bisa juga dibeli melalui toko musik digital iTunes lewat tautan ini. (bbs/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini