BELAGRO Hadirkan Singel "Keraguan"

Selasa, 5 Mei 2015

Belagro

Grup vokal pendatang baru, BELAGRO, hadir ke dunia musik Indonesia lewat singel perdananya "Keraguan". 

Lagu tersebut merupakan karya Edwin Saladin dan Adelansyah yang sempat dipopulerkan oleh band "Krakatau". Lagu ini dipilih untuk didaur ulang mengingat Edwin Saladin adalah musisi senior yang memiliki kualitas dalam komposisi maupun mengaransir lagu.

BELAGRO berawal dari kebersamaan empat personelnya, yaitu Bogie, Elena, Agsya dan Ronny saat mengisi acara reuni SMP ditahun 2012 lalu. Akhirnya keempat remaja tersebut memutuskan untuk terus bernyanyi bersama dan membentuk grup vokal. 

Tak ingin setengah-setengah, BELAGRO memilih pelatih terbaik untuk mengasah kemampuan mereka. Mereka pernah dilatih oleh Tamam Hoesein yang sudah tidak asing lagi dalam dunia musik tanah air, kemudian sesekali mereka juga dilatih oleh Irwan Indrakesuma yang merupakan salah satu personil band CHASEIRO.  Kini BELAGRO melakukan latihan rutin di bawah bimbingan vocal coach Pujo dari Orange Vocal Class. 

Dengan kemampuan yang semakin mumpuni, jam terbang yang semakin banyak serta sebuah singel yang bagus, BELAGRO berharap namanya semakin dikenal luas di kalangan pecinta musik Indonesia. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini