Geisha Akan Tampil Di Festival Teluk Jailolo 2015

Selasa, 5 Mei 2015

Geisha akan tampil pada malam puncak Festival Teluk Jailolo 2015 di Halmahera Barat, Maluku Utara pada tanggal 16 Mei mendatang. 

Festival Teluk Jailolo 2015 akan mengusung tema Saloi Siriimoi atau Saloi Menyatukan. Digelar selama 3 hari, yaitu dari tanggal 14-16 Mei, rangkaian acara festival ini mencakup Sigofi Ngolo, Orom Sasadu, Sasadu on the Sea, Scuba Diving, Gelar Kuliner Makanan Khas Halmahera Barat, Eksplorasi Burung Bidadari, Pameran Batu Akik, Pameran Investasi, National Open Tournament Fin Swimming 2015, dan Pesta Permainan Tradisional Anak.

Geisha sendiri akan tampil di sebuah panggung besar yang dibuat di atas laut sebagai bagian dari acara Sasudu on The Sea. Tentunya ini sebuah pengalaman yang baru bagi band beranggotakan  Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) tersebut.

Festival Teluk Jailolo sendiri adalah acara tahunan yang digelar Pemerintah Daerah Halmahera Barat, guna mempromosikan Halmahera Barat sebagai salah satu destinasi unggulan di Indonesia bagian Timur. Festival ini menonjolkan keindahan alam, aneka kuliner, potensi bawah laut, adat istiadat, serta keragaman budaya, yang dimiliki Halmahera Barat. (liputan6.com)

comments powered by Disqus