Singel Anyar SCALLER, "Youth", Dirilis 2 Hari Lagi

Rabu, 6 Mei 2015

SCALLERSetelah merilis EP "1991" pada tahun 2013 lalu, band asal Jakarta, SCALLER, kembali masuk studio untuk menggarap materi baru dengan referensi yang lebih segar.

Hasilnya sebuah singel anyar bertajuk "Youth" siap disajikan untuk pecinta musik alternatif Indonesia. Dalam singel yang diproduseri oleh Gerard Rumintjap dan Reney Karamoy itu Scaller semakin mematangkan konsep trio. Reney Karamoy (gitar, vokal) dan Stella Gareth (vokal, synth) kini dibantu oleh Dhani Siahaan pada posisi drum yang memberikan energi baru pada Band ini. 

Masih bekerja sama dengan label Demajors, SCALLER rencananya akan merilis singel "Youth" secara digital melalui iTunes mulai tanggal 8 Mei 2015 dan juga akan diunggah di akun resmi Soundcloud SCALLER sehingga dapat dinikmati secara streaming mulai tanggal 11 Mei 2015.

Buat kamu yang belum kenal dengan SCALLER, kunjungi situs resminya di http://www.scallermusic.com atau buka laman soundcloud mereka di http://soundcloud.com/scaller untuk mendengarkan lagu-lagunya. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini