Peringati 30 Tahun Berkarir, Ruth Sahanaya Luncurkan Buku Biografi

Jumat, 8 Mei 2015

Ruth SahanayaRuth Sahanaya akan meluncurkan buku biografi berjudul "Ruth: Tiga Kali Sepuluh, The Unheard Songs" pada hari Sabtu, 9 Mei 2015 di Gramedia Central Park, Jakarta. Penyanyi yang akrab disapa Uthe tersebut meluncurkan buku biografi untuk memperingati 30 tahun karirnya di industri musik tanah air.

"Ruth: Tiga Kali Sepuluh, The Unheard Songs" akan menceritakan semua perjalanan hidupnya yang tidak pernah diekspos oleh media, baik tentang keluarga maupun jatuh bangunnya dia dalam berkarir.

Karena kesulitan untuk menulis bukunya sendiri, Uthe pun menggandeng sahabatnya, Tamara Geraldine, untuk membantunya. Dan Tamara tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikan penulisan buku ini. Hanya tiga minggu waktu yang dibutuhkannya untuk merampungkan buku setebal 270 halaman tersebut.

"Tugas saya hanya mengemas cerita dia agar bisa menarik untuk dibaca. Dalam buku ini, ada soal rumah tangga kakak (Uthe). Itu salah satu capture yang paling menarik. Ketika saya ikutin mereka berdua sehari-hari, bagaimana mereka ngobrol dan dengerin cerita mereka," ujar Tamara seperti dilansir Tribunnews (1/5).

Buat kamu pecinta musik Indonesia, buku biografi "Ruth: Tiga Kali Sepuluh, The Unheard Songs" ini tentunya wajib dikoleksi. (pr/bug/foto:twitter.com/ruthsahanaya)

comments powered by Disqus