Rayakan 24 Tahun Berkarya, Jamaica Cafe Konser di Bentara Budaya

Jumat, 8 Mei 2015

Bagi para penggemar grup musik Jamaica Cafe, bersiap-siaplah untuk kembali menyaksikan penampilan mereka. Bertempat di Bentara Budaya Jakarta, Jamaica Cafe akan menggelar konser pada 12 Mei 205 pukul 19.30 WIB.

Konser ini secara tak langsung juga akan menjadi ajang perayaan 24 tahun mereka berkarya di blantika musik Indonesia. Jamaica Cafe pertama kali terbentuk pada 1991 di Jakarta.

Sama-sama menggemari musik reggae dan juga sama-sama alumni SMA Kolese Gonzaga, membuat kebersamaan para personel tersebut terjaga hingga saat ini.

Para personel Jamaica Cafe  terdiri dari  Prihartono "Anton" Mirzaputra (Bariton 1, Falsetto, Perkusi), Michael "Biyik" da Lopez (Bariton 2),   Enriko "Iko" Simangunsong (Tenor 2), Pambudi "Bayu" Bayuseno (Bass),  Tito (Bariton 3, Falsetto, Trompet).

Jamaica Cafe sendiri  pertama kali meluncurkan album dengan tajuk Musik Mulut, yang  dirilis pada bulan Desember 2004. Dari album tersebut grup ini mendapatkan  penghargaan Supporter of Honor dari World Wildlife Fund

Untuk album kedua yang bertajuk Twenty One, dirilis pada bulan Desember 2012. Album ini dirilis sekaligus untuk menandakan usia perjalanan karier mereka yang menginjak usia 21.  

Sebagai kelompok vokal yang masih eksis, Jamaica Café bukan termasuk kelompok yang banyak merilis album.  Namun, kepiawaian mereka tetap tidak diragukan lagi karena banyak panggung yang sudah menjadi saksi kehebatan musik mulut yang disajikan.  Penampilannya terakhir di Bentara Budaya Jakarta adalah pada tahun 2011 lalu. [bisnisco/c2]

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini