Mike Mohede Cover Lagu Zigaz Di Album Kedua

Sabtu, 23 Mei 2015

Setelah "Mampu Tanpanya", "Kucinta Dirinya", dan "Sampai Kapan", Mike Mohede kembali melepas amunisi baru dari album keduanya yang akan dirilis dalam waktu dekat. 

Kali ini Mike mencoba untuk membawakan kembali lagu "Sahabat Jadi Cinta" yang pernah dipopulerkan oleh band Zigaz. Lagu puitis dan catchy yang sudah dikenal baik oleh pecinta musik ini bercerita tentang sebuah persahabatan yang mulai ditumbuhi benih-benih cinta.

"Sahabat Jadi Cinta" versi Mike Mohede ini sangat jauh berbeda dengan versi Zigaz yang bernuansa rock. Diiringi hanya oleh piano dan string section, membuat kita bisa mendengarkan suara Mike secara jernih dan menyimak artikulasi kata per kata di dalam lirik lagu dengan jelas.

Kualitas suara dan tehnik bernyanyi Mike yang semakin matang, ditambah aransemen yang fresh dan ubahan bagan lagu yang efektif, menghasilkan karya luar biasa yang sangat berbeda nuansa dibanding dengan lagu aslinya.

"Sahabat Jadi Cinta" akan masuk di album kedua Mike yang bertajuk "Kedua". Rencananya album tersebut akan dirilis pada bulan Juni dan akan dijual di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia. (pr/bug)

comments powered by Disqus