"Kehabisan Waktu", Singel Lyla Dengan Label Baru

Senin, 8 Juni 2015

Lyla - Kehabisan WaktuUsai melepas 4 album yaitu "Yang Tak Terlupakan (2008)", "Lebih Dari Bintang (2010)", "Dengan Hati (2013)", dan "Dunia Sempurna (2014)", Lyla memutuskan hengkang dari label Alfa Records dan bergabung dengan Trinity Optima Production. 

Bersama label barunya, band beranggotakan Naga (Vokal), Fare (Gitar), Dennis (Bass), Dharma (Keyboard) dan Difin (Drum) tersebut merilis singel baru bertajuk "Kehabisan Waktu". 

Lagu ciptaan Fare itu diangkat dari kisah masa lalu salah satu personil Lyla yang pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita yang sangat dikasihinya, namun ketika dia memutuskan untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius, tanpa diduga sang kekasih justru memutuskan hubungan karena merasa sudah tidak bisa memberikan kesempatan padanya.
 
Singel bernuansa pop ballad ini diaransemen oleh Lyla bersama produser musik mereka yang memang sudah cukup banyak dikenal di dunia musik Indonesia yaitu Stephen Santoso. Yang berbeda adalah di lagu ini, Lyla lebih menggunakan looping, brass section dan banyak menampilkan sound distorsi gitar. 

Biasanya di album-album sebelumnya aku lebih banyak pakai sound gitarnya yang rock ‘n roll atau akustik, atau pakai alat musik etnik seperti Banjo jadi terdengar lebih vintage. Sekarang lebih nyoba yang ke modern rock yang menggunakan banyak jenis distorsi”, terang Fare dalam siaran persnya.

"Kehabisan Waktu" telah diputar serentak di 200 radio seluruh Indonesia pada tanggal 4 Juni 2015 lalu. (pr/bug)

comments powered by Disqus