Gaet Dudy Oris, Risky Dilaga Rilis Singel "Rindukan Senyumanmu"

Selasa, 9 Juni 2015

Risky Dilaga - DUdy OrisRisky Dilaga meluncurkan singel terbarunya yang diberi tajuk "Rindukan Senyumanmu". Di singel ini Risky menggandeng eks vokalis Yovie & Nuno, Dudy Oris untuk berduet.

"Suara Dudy sangat kuat. Bersyukur kami bisa menyatu di lagu ini," ujar Risky tentang kolaborasinya dengan Dudy Oris. "Saya memang sangat suka dengan suaranya Dudy. Kebetulan saya juga mengidolakan dia. Pertama ketemu juga langsung klik," sambungnya.

Tak sulit bagi Risky Dilaga dan Dudy Oris untuk memunculkan chemistry di lagu "Rindukan Senyumanmu".

"Meski pernah tampil duet di band, tapi ini kali pertama saya duet dengan vokalis cewek. Begitu juga dengan Risky, ini adalah kali pertama duet dengan cowok," sambung Dudy. "Ternyata kami memang sedang sama-sama memiliki keinginan untuk punya materi lagu duet. Makanya klop deh. Lagu ini menjadi project yang istimewa," timpal Risky.

Rindukan Senyumanmu diciptakan oleh Krishna Balagita yang piawai membuat lagu-lagu bertemakan cinta. "Sebelumnya saya sudah sangat mengenal karakter suara Dudy. Saya kenal dia sudah belasan tahun. Jadi ketika Risky Dilaga mencari partner duet, saya langsung sodorkan satu nama: Dudy. Setelah dicoba, ternyata memang sangat cocok," jelas Krishna Balagita.

Lagu ini bercerita tentang kerinduan terhadap seseorang yang tak bisa bersatu dalam ikatan cinta. Ternyata sebuah senyum memberikan arti yang begitu dalam. (pr/bug)

comments powered by Disqus
Tidak ada event minggu ini