Jelang Ramadhan, GIGI Kembali Rilis Album Religi

Rabu, 10 Juni 2015

GIGI - Mohon AmpunGIGI kembali menghadirkan sebuah album religi jelang bulan Ramadhan tahun ini. Album bertajuk "Mohon Ampun" itu berisi 10 lagu, dengan lagu "Mohon Ampun" dijadikan sebagai singel utama.

Mohon Ampun mengungkapkan tentang hubungan antara manusia dan sang pencipta. Dengan balutan musik yang jujur, Armand Maulana (vokal), Thomas Ramdhan (bass), Dewa Budjana (gitar) dan Gusi Hendy (bass) mampu memberikan sentuhan emosional yang luar biasa di dalam album ini. 

Kami merasa sudah menjadi sebuah kewajiban untuk terus memberikan karya-karya baru kepada orang-orang,” ungkap Armand  Maulana tentang alasan pembuatan album "Mohon Ampun".

Selain mengusung sebuah singel baru, yaitu "Mohon Ampun", album anyar GIGI ini berisi 9 lagu religi lain yang sudah pernah masuk di album religi GIGI sebelumnya.

Album ini spesial karena album ini mengambil isi lagu yang sudah di pakai sebelumnya dan satu lagu baru sebagai rilisan single. Kami sudah tahu musik apa yang setiap personil suka, apa kelemahan dan keunggulannya. Semuanya tercermin di album ini," ungkap GIGI.

Singel "Mohon Ampun" akan diputar serentak hari ini di jaringan RRI Pro2 FM Network dan akan diputarkan di lebih dari 30 radio Pro2 FM di seluruh Indonesia.

Untuk albumnya sendiri sudah bisa dibeli di iTunes melalui tautan ini. Bagi pengguna layanan streaming musik Deezer, album Mohon Ampun bisa didengarkan lewat tautan ini.

TRACK LIST

  1. Mohon Ampun
  2. Pintu Sorga
  3. Amnesia
  4. Keagungan Tuhan
  5. Ketika Tangan Dan Kaki Berkata
  6. Perdamaian
  7. Kota Santri
  8. Damai Bersamamu
  9. Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya
  10. Kusadari (Akhirnya)

 

comments powered by Disqus