"Kau Memilih Dia", Tembang Cakra Khan Untuk Yang Tengah Terluka Hati

Rabu, 10 Juni 2015

Cakra Khan - Kau Memilih DiaPenyanyi bersuara serak, Cakra Khan, kembali menyapa penggemarnya dengan singel terbarunya yang berjudul "Kau Memilih Dia".

Lagu ciptaan Aldi Nada Permana tersebut diaransemen dengan baik oleh Tito P Soenardi, aranjer yang juga menangani lagu hits seperti "Butiran Debu", "Harus Terpisah" dan "Papa Larang".

Dimulai dengan denting piano, lagu ini terasa begitu sendu. Cakra yang menyuguhkan vokal tebal dan berat, langsung membawa pendengarnya ke titik sendu tentang arti kehilangan. Lagu ini juga diwarnai permainan gitaris blues, Ginda. 

Dalam siaran persnya, Cakra Khan mengungkapkan bahwa "Kau Memilih Dia" adalah jawaban tentang kasih tak sampai yang meremukkan hati. Tak seperti lazimnya orang tersakiti yang mengumbar marah, maka ia menerima segala sedih, sakit hati dan kecewa dengan ikhlas tanpa dendam berkepanjangan.

Tak perlu kau pulangkan lagi, semua yang telah aku berikan, Biarlah menjadi luka, berharap pun tak akan bisa merubah kenyataan kau memilih dia

Dengan lirik yang sendu, aransemen apik dari Tito P Soenardi, serta penghayatan yang baik dari Cakra Khan, "Kau Memilih Dia" berpotensi menjadi "lagu kebangsaan" bagi mereka yang terluka hati.

Singel "Kau Memilih Dia" sudah bisa direquest di radio-radio seluruh Indonesia, dan dalam waktu dekat juga akan tersedia di toko musik digital iTunes. (pr/bug)

comments powered by Disqus