Titiek Puspa dan Grup Duta Cinta Hibur Warga London

Rabu, 10 Juni 2015

Grup seni bentukan Titiek Puspa, Duta Cinta, berhasil mencuri perhatian masyarakat London, Inggris, lewat penampilannya di Trafalgar Square, London, Minggu (7/6). Seperti yang dilansir Antara, kelompok seni yang terdiri dari remaja putra dan putri itu membawakan aneka tarian, dan lagu tradisional Indonesia.
 

Kedatangan Titiek Puspa bersama grup Duta Cinta ini untuk mengisi acara Hello Indonesia. Agenda ini digagas oleh pengusaha restoran Indonesia, Nusa Dua, di London, Usya Soeharjono. Acara seni ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota London Sir Edward Lister.

Dalam sambutannya, Lister merasa acara ini dapat mendekatkan hubungan Inggris dan Indonesia. Titiek Puspa  tampil melantunkan lagu Jatuh Cinta, Kupu-kupu Malam, Marilah Kemari, Bubui Bulan, dan Warung Pojok, dengan gaya kocak menghibur pengunjung.

Turut tampil Dwiki Dharmawan bersama kelompok Duta Cinta yang melantumkan lagu Nina Bobo. "Saya mempersembahkan lagu Nina Bobo khusus saya tujukan untuk cicit Ratu Elizabeth, Putri Charlotte," ujar Titiek Puspa. [ant/c2/foto:antara]

comments powered by Disqus