Album Kedua Mike Mohede Akhirnya Dirilis!

Jumat, 12 Juni 2015

Mike Mohede​Album kedua Mike Mohede, "Kedua", akhirnya resmi dirilis pada hari Kamis (11/6) di KFC Kemang, Jakarta Selatan. 

"Ini kesempatan kedua bagi saya, dan dalam moment seperti ini saya juga tidak pernah kecil hati. Walaupun ada fase turun naiknya saya tidak mau mati gaya dan diam saja," ungkap Mike tentang alasan pemilihan "Kedua" sebagai judul album.

Peluncuran album kedua Mike ini tentunya bisa sekaligus mengobati kerinduan para penggemarnya. Maklum saja, jeda antara album pertamanya dengan album kedua ini terpaut cukup jauh, 10 tahun!

Menurut jawara Indonesian Idol musim kedua itu, mengeluarkan album memang tak semudah yang dibayangkan, banyak yang harus dipersiapkan dengan baik. "Kami butuh waktu untuk song selection, mikir aransemen seperti apa. Karena menyajikan lagu galau butuh treatmen tertentu biar berasa dramanya, sedihnya, nangis banget," ujar Mike.

Karena sudah lama tak melepas album, Mike berusaha untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam album "Kedua" ini. "Ada special treatment di lagu-lagu dalam album ini. Secara lama 10 tahun tak berkarya, kalau begitu-begitu saja nggak bakal ada sesuatu," tambahnya.

"Kedua" berisi 10 lagu, yang terdiri dari 7 lagu baru dan 3 lagu cover. 3 lagu lama yang dicover Mike di album ini adalah Cukup Siti Nurbaya (Dewa19), Aku Pasti Datang (Utha Likumahuwa) dan Sahabat Jadi Cinta (Zigaz).

TRACK LIST

  1. Mampu Tanpanya
  2. Sampai Kapan
  3. Demi Cinta
  4. Kusayang Kamu
  5. Kucinta Dirinya
  6. Cukup Siti Nurbaya
  7. Aku Pasti Datang
  8. Sahabat Jadi Cinta
  9. Jatuh Hati
  10. Selamanya Kucinta

Album kedua Mike Mohede ini sudah bisa didapatkan di gerai-gerai KFC seluruh Indonesia. (bbs/bug)

comments powered by Disqus