"Ramadhan Diatas Awan", Drama Radio Tentang Keluarga, Musik, dan Cinta

Selasa, 16 Juni 2015

Ramadhan diatas awanMenyambut datangnya bulan Ramadhan tahun ini, radio Gen FM dan Indosat mempersembahkan sebuah drama radio "Ramadhan Diatas Awan" yang menyajikan cerita tentang Keluarga, Musik, dan Cinta.

GEN FM tidak main-main dalam menyiapkan drama radio ini, mulai dari skenario hingga pengisi suaranya diisi oleh orang-orang yang spesial. Penulis skenarionya adalah  Salman Aristo (Laskar Pelangi) & Gina S. Noer (Habibi & Ainun). Sedangkan pengisi suaranya antara lain adalah Giring "Nidji", Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Zaskia Adya Mecca, Kemal, TJ, Ankatama, dan Radhini.

Giring "Nidji" sendiri memerankan sosok karakter bernama Awan Binar Wijaya. Awan seorang musisi idealis, ia dikeluarkan dari band yang sudah ia bentuk sejak lima tahun yang lalu. Awan menghadapi dilema antara mempertahankan musik dengan keluarga dan cinta.

Tak hanya mengisi suara, Giring beserta Nidji juga menyumbangkan sebuah lagu bertajuk "Selalu Menjagamu" sebagai soundtrack "Ramadhan Diatas Awan". 

Penasaran dengan drama radio ini? Simak penayangannya di 98.7 GEN FM selama bulan Ramadhan, pukul 17.00 - 17.30 WIB! (bbs/bug)

comments powered by Disqus